Selasa, 28 Maret 2023

Maulid Nabi Bersama Habib Muhsin Al-Kaff dan Ketua Umum PSHT di Randu Dongkal

 

Kerinduan mendalam kepada Nabi Muhammad Saw, telah menggerakkan ribuan pasang kaki untuk menghadiri acara Maulidur Rasul, yang diadakan di kediaman Habib Muhsin Al-Kaff, di Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah, pada hari Minggu. Kendati seringkali ada tudingan dari kelompok lain bahwa perayaan maulid adalah bid’ah, namun tidak menyurutkan niat para pecinta Rasulullah tersebut untuk mendengarkan tausyah maulid.


Acara dibuka pada pukul 9.00 oleh Habib Muhsin Al-Kaff. Ia menyampaikan terimakasihnya atas kehadiran jamaah.  Sekedar informasi,  Habib Muhsin telah menggelar acara serupa selama 20 tahun, yang selalu dipadati jamaah. Perwakilan pemerintah, seperti Camat, pihak dari Kapolres dan Komando Distrik Militer (Dandim) juga tampak hadir. 


Yang Spesial pada Hari itu adalah Adanya Agenda Kehadiran Habib Luti bin Yahya dan Jajaran Pengurus Persaudaraan Hati Terate Pusat. 


Kehadiran Para Pengurus PSHT beserta sesepuh sesepuh PSHT dari berbagai daerah khususnya di sekitaran Randudongkal merupakan bentuk antusias dan kekompakan warga PSHT menyambut Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAAW. Habib Muhsin Al-Kaff sendiri adalah warga PSHT, bahkan beliau menjabat sebagai Anggota Penasihat PSHT Provinsi Jawa Tengah.


Diagendakan juga pada acara tersebut adalah pemberian Warga Kehormatan kepada Habib Lutfi bib Yahya, hanya saja dikarenakan kepadatan jadwal beliau sebagai Penasihat presiden atau anggota Dewan Pertimbangan Presiden ( Wantimpres ), beliau tidak bisa hadir.


Sebagai Informasi bahwa warga kehormatan di PSHT, diberikan dengan mempertimbangkan berbagai aspek ketokohan seseorang dan kiprahnya di tengah-tengah masyarakat. Mereka diberikan kehormatan sebagai warga PSHT karena telah memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, bangsa dan negara.




0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More