Minggu, 16 April 2023

Pink Floyd - Song for Palestine

 


Lagu Roger Water (Pink Floyd) Untuk Gaza:


Selama tahun baru 2009-2010, sebuah kelompok internasional yang terdiri dari 1500 pria dan wanita dari 42 negara pergi ke Mesir untuk bergabung dalam Freedom March to Gaza. Mereka melakukan ini untuk memprotes blokade Gaza saat ini. 


Untuk memprotes fakta bahwa rakyat Gaza hidup dalam penjara virtual. Untuk memprotes fakta bahwa setahun setelah serangan teror oleh angkatan bersenjata Israel menghancurkan sebagian besar rumah, rumah sakit, sekolah, dan bangunan umum lainnya, mereka tidak memiliki kemungkinan untuk membangun kembali karena perbatasan mereka ditutup. 


Mereka yang akan menjadi Freedom Marchers ingin secara damai menarik perhatian pada kesulitan penduduk Palestina di Gaza. Pemerintah Mesir, (didanai sebesar $2,1 miliar per tahun, oleh kami, para pembayar pajak AS), tidak akan mengizinkan para pawai untuk mendekati Gaza. 


Seberapa timpang itu? Dan betapa bisa diprediksi! Saya tinggal di AS dan selama ini 25 Desember 2009-Jan3rd 2010 saya tidak melihat referensi ke Gaza atau Freedom March atau pengunjuk rasa multi nasional berkumpul di sana. Pokoknya saya tergerak, dalam keadaan itu, untuk merekam versi baru dari "We shall mengatasi". Tampaknya tepat. (Roger Air)

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More