Minggu, 14 Mei 2023

Delapan Rahasia Hukum Alam Batin Manusia



1. Hukum Tolak. Apabika kamu berusaha keras dan mengerahkan semua tenaga untuk melihat org yg kamu benar2 suka maka selalunya kamu akan gagal bisa melihatnya. Namun apabila kamu rileks dan ga butuh2 banget, pikiranmu juga santai2 saja maka kamu akan berjumpa dengannya secara tak terduga. Pernah mengalami? 

2. Hukum Seleksi. Apabila kamu berusaha untuk bisa poluler lewat bantuan org lain maka kamu tidak akan mendapatkannya. Namun apabila kamu berusaha  membantu org lain maka kamu akan jadi populer secara otomatis. Mau coba? 

3. Hukum Lintasan. Apabila kamu memikirkan seseorg sebelum tidur selama 2 menit dan tepat dengan frekewensi gelombang gamma maka org itu akan melihat kamu dlm mimpinya. Mau berekspirimen? 

4. Hukum Atraksi. Kalau kamu meyakini suatu ide dan 80% dari pikiranmu dan imaginasimu terkuras untuk itu maka idemu itu akan menjadi kenyataan di kemudian hari. 

5. Hukum Korespondensi. Apabila tiba2 kamu merasa gelisah tanpa sebab maka itu adalah isyarat ada org yg tengah memikirkanmu dan benar2 menginginkanmu.

6. Hukum Wali. Apabila kamu merasa bhw banyak dari mimpi kamu terwujud itu berarti bhw kamu berbuat sesuatu ikhlas karena Allah.

7.Hukum Opresif. Apabila semua org yg kamu jumpai tidak setia denganmu, itu berarti bhw pikiran2mu penuh dengan yg pesimis. 

8. Hukum Ekologis. Apabila hidupmu sulit dan kondisimu buruk tapi kamu punya rasa optimis yg besar yg tak  terlukiskan itu berarti akan ada sesuatu yg tak terduga yg akan merobah hidupmu.

Jaga Optimisme Anda selalu.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More