Sabtu, 08 April 2023

Humanis Palsu Tentang Penjajah Zionis Israel

 HUMANIS PALSU

(Sebuah refleksi menjawab narasi yang dibangun Zionis Israel dan para cecunguknya)
Oleh: A.R.M

Ada yang membangun narasi "perdamaian" antara Palestina dengan Zionis Israel agar korban dari dua belah pihak tidak bertambah. Narasi seperti ini terdengar sepertinya sangat baik sekali dan sangat humanis. Seolah yang mengucapkannya sosok malaikat yang baru saja turun dari langit dan memijakkan kaki di bumi.

Tapi sebenarnya inilah contoh narasi "perdamaian palsu". Karena itu berarti harus melegitimasi aksi penjajahan, perampasan hak, pencaplokan tanah dan pembunuhan jiwa bagi Zionis Israel atas bangsa Palestina.

Makhluk-makhluk sok paling humanis yang membangun narasi ini, bertitel atau tidak, orang lokal atau mancanegara, habib atau bukan, beragama atau tidak, mereka sengaja dan sadari atau tidak merupakan corong-corong dan kaki tangan Zionis Israel serta kaum imperialis. Mereka melakukan demikian hanya dalam kasus Palestina lawan Zionis Israel saja. Alias selama penjajahan, perampasan hak, pencaplokan tanah dan pembunuhan jiwa itu tidak terjadi langsung pada diri mereka dan orang-orang yang mereka sayangi.

Tulisan ini sama sekali tidak untuk menyadarkan mereka. Karena mereka -sebagaimana tersebut di atas bahwa sikap itu mereka sengaja dan sadari atau tidak- merupakan corong-corong dan kaki tangan Zionis Israel dan kaum imperialis. Namun tulisan sederhana ini hanya sebuah bentuk usaha kecil untuk membangkitkan kesadaran orang-orang yang mungkin sempat termakan propaganda licik dan busuk berbungkus humanisme palsu ini.

Corong-corong dan kaki tangan seperti mereka ini sengaja ditampilkan serta disuburkan oleh Zionis Israel dan kaum imperialis untuk mengecoh fokus umat dari isu utama yaitu penjajahan dan okupasi.

Yang lucu dari mereka dan tuan-tuan mereka ini (Zionis Israel dan kaum imperialis), ketika diserang kawanan nyamuk yang hanya mengganggu tidur, mereka akan melawannya dengan cara apapun, bahkan dengan genosida atas kawanan nyamuk sekalipun dengan menyemprotkan cairan anti nyamuk misalnya. Tapi mereka menyuruh, menyarankan atau apapun narasinya untuk berdamai alias tidak melawan terhadap segerombolan zombie Zionis Israel yang terang-terangan menjajah, merampas hak, mencaplok tanah dan membunuh jiwa bangsa Palestina. Ini yang saya sebut dengan; MATI KETAWA ALA ZIONIS DAN CECUNGUKNYA.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More