Minggu, 09 April 2023

SALING JAGA YA NAK

 


Kenangan terindah dalam  kebersamaan di waktu kecil, yang dilewati bareng menumbuhkan rasa cinta, sayang satu sama lainnya, serta  akan menguatkan hubungan persaudaraan. Karena itulah, tak ada yang lebih indah dari pada hubungan persaudaraan. Yang saling melengkapi dalam keadaan suka ataupun duka


UNGKAPAN SEORANG KAKAK

Berjuanglah sekuat tenaga, dik. Jangan menyerah! Kakak tahu, kamu adalah orang yang paling kuat yang pernah kakak kenal.

Walaupun kakak sering memarahimu, tapi kakak akan tidak sudi jika ada orang lain yang mencoba mencelakaimu.

Tahukah kamu, dik? Memiliki adik sepertimu adalah karunia yang sangat luar biasa.

Aku tumbuh bersamamu dan tidak ada orang di dunia ini yang memiliki ikatan kuat seperti kita. Aku sayang kamu.

Kamu dan aku adalah kakak dan adik selamanya. Ingatlah selalu bahwa jika kamu jatuh, aku akan mengangkatmu, segera setelah aku selesai tertawa.


 Tidak peduli seberapa jauh kita melangkah dan betapa berbedanya kita, kita akan selalu membutuhkan satu sama lain.




UNGKAPAN SEORANG ADIK

Berjuta kata, tak mampu menguraikan rasa rinduku akan sosok kakak. Di saat butuh bantuan, engkau selalu membantuku, tapi sekarang kakak sudah beranjak dewasa, dan bebanmu untuk melindungiku semakin ringan. Semoga Allah SWT membalas kebaikanmu, kak!

Engkau selalu menguatkanku dalam situasi yang sulit, dan engkau selalu melindungiku dalam keadaan takut. Kau adalah kakakku!








Baik-baiklah pada saudaramu, mereka adalah hubungan terbaikmu di masa lalu dan akan selalu bersamamu di masa depan.

Saya pikir orang yang memiliki kakak atau adik tidak menyadari betapa beruntungnya mereka. Tentu, mereka sering bertengkar, tetapi untuk mengetahui bahwa selalu ada seseorang di sana, seseorang itu adalah keluarga.




0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More