Minggu, 09 April 2023

Ucapan Para Tokoh Dunia tentang Palestina

 

“Selama kemerdekaan bangsa Palestina belum diserahkan kepada orang-orang Palestina, maka selama itulah bangsa Indonesia berdiri menantang penjajahan Israel,” Soekarno, 1962.

- Presiden Soekarno


Kita semua mengetahui dengan sangat baik bahwa kebebasan kita tidak akan lengkap tanpa kebebasan bangsa Palestina.

- Muhammad Ali


Kita semua mengetahui dengan sangat baik bahwa kebebasan kita tidak akan lengkap tanpa kebebasan bangsa Palestina.

- Nelson Mandela


Tidak ada keraguan soal palestina, bahwa musuh tidak akan pernah berhasil mencapai apa yang mereka inginkan, jangan ragu! Palestina akan bebas!

Dunia Islam dan kaum Muslimin seharusnya tidak melalaikan persoalan PALESTINA. Sesungguhnya Amerika dan para pendukung Zionis, sangat ingin menanamkan kelalaian tersebut pada segenap kaum Muslimin

- Sayyid Ali Khamenei HF


Jika satu milyar Muslim dunia meneriakkan Yel-yel anti Israel, maka wajarlah israel ketakutan.

"Hari Al-Quds adalah hari dimana kita harus memperingatkan kekuatan super power bahwa Islam tidak berada dibawah kendali kalian dan agen-agen kalian."

- Imam Khomeini QS


Argumen para zionis untuk membenarkan penjajahan Israel atas Palestina tidak memiliki dasar akal sehat maupun legal dalam sejarah, bahkan dalam agama mereka sendiri.

- Malcolm X


"Suatu hari nanti `negara genosida` Israel akan dipindahkan ke daerah yang tepat. Dan mudah-mudahan negara demokratis yang riil akan lahir," kata Chavez, seraya menambahkan, "Tapi negara itu telah menjadi tangan pembunuh dari `Imperium Yankee`, siapa yang bisa menyangkalnya? Negara yang mengancam kita semua."

Al-Quds bagi kami kaum Nasrani adalah tanah yang suci. Saat ini seluruh musuh berkumpul di Gaza, dan saya menyakini bahwa peperangan terakhir akan terjadi di Gaza. Kami akan berperang untuk Palestina. 

- Hugo Chavez




0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More