Rabu, 22 Maret 2023

1 Abad PSHT Bersholawat Bersama Habib Muchsin Al Kaff di Banjarnegara

 

Banjarnegara, serayunews.com -Dalam memeriahkan satu abad Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), PSHT Kabupaten Banjarnegara menggelar PSHT bersholawat bersama dengan Habib Muchin Al Kaff dan Habib Muhammad Jawad Al Habsyi. Kegiatan tersebut berpusat di Kompleks Lapangan Tenis Indoor Banjarnegara, Sabtu (24/9/2022).

Ketua PSHT Banjarnegara Bayu Mahendra mengatakan, PSHT bersholawat ini merupakan bagian ungkapan rasa syukur atas usia PSHT yang tahun 2022 ini masuk pada satu abad dan bentuk kecintaan warga PSHT yang beragama Islam terhadap junjungan Nabi Agung Muhammad SAW.

“Kita ingin semua warga PSHT Banjarnegara bersholawat dan mengucapkan syukur atas usia PSHT yang sudah memasuki 100 tahun pada tahun 2022 ini. Dengan bacaan sholawat bersama Habib Muchsin Al Kaff dan Habib Muhammad Jawad ini bisa menambah kecintaan warga PSHT terhadap baginda Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.


Menurutnya, PSHT bersholawat ini juga akan ada iringan musik hadroh dari ranting PSHT Kecamatan Pagedongan. Nantinya, bersama-sama mengucapkan syukur atas perkembangan PSHT yang semakin maju dan bisa meraih prestasi lebih tinggi lagi.

“Selain momentum peingatan 1 abad PSHT, kegiatan ini juga sekaligus menyambut bulan maulid. Bulan tersebut baginda Nabi Agung Muhammad SAW lahir dan membawa kedamaian di muka bumi ini,” ujarnya.

Dia mengatakan, sebelumnya PSHT bersholawat dalam rangka 1 abad PSHT ini akan berlangsung di Pendapa Dipayudha Banjarnegara. Namun karena tingginya animo warga dan masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan tersebut, maka kegiatan pindah ke GOR Tenis Indoor Banjarnegara.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More