Jumat, 24 Maret 2023

Buya Arrazy berbicara tentang Sikap Prabowo

 


Hops.ID - Beredar video pendakwah Buya Arrazy Hasyim mengaku tak memilih Presiden Jokowi di Pilpres 2019. Dia mengaku memilih calon lain yaitu Prabowo Subianto.


Video pernyataan Buya Arrazy itu viral setelah diunggah di Youtube Abi Nuril Official.


"Kalau boleh saja jujur saya tidak memilih bapakn presiden dan wakil presiden. Tapi saya memilih mencols yang sekarang sudah jadi menteri," kata Buya Arrazy, dikutip Hops.ID pada Jumat 8 April 2022.


Namun Buya Arrazy mengaku sempat menyesal dan kesal karena yang ia dukung menjadi menteri musuhnya sendiri.


"Ketika berita dimana-dimana menyebutkan yang saya coblos mau menjadi menteri, dalam hati merenung dalam. Antara kesal tapi bertanya-tanya, apakah hati dia lebih bening daripada hati saya yang kata orang ustaz dan buya," kaya Buya


"Apakah hati dia lebih salamah lebih terbebas dari dendam dan kesal daripada saya yang memimpin tarikat dan dzikir. Ternyata disitulah jawabannya," lanjutnya.


Video pernyataan Buya Arrazy pun mendapatkan respon dari netizen. Mereka menyatakan hal yang sama.


"Mantap kobarkan kejujuran sejati,,, sama saya juga memilih PRABOWO," tulis warganet.


"Saya juga begitu. Sama2 sejalan apa2 yg buya katakan. sekarang beliau jadi mentri. Semoga Allah menjawab yg kita inginkan," kata warganet.


"Alhamdulillah kita masih mempunyai orang-orang hebat. Hidup NKRI," kata warganet.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More