Rabu, 26 April 2023

Kematian Mahsa Amini Hanyalah Kedok Untuk Menggulingkan RII



Oleh : abu shereen

 Kematian Mahsa Amini adalah alasan anti revolusi untuk meruntuhkan Republik Islam Iran, begitupula permasalahan hijab. Masih Ali Nezad pegiat sosial Iran berkediaman Amerika dengan jelas mengatakan bahwa masalah hijab bisa menjadi pintu masuk untuk menghancurkan RII.

Kerusuhan yang terjadi di berbagai daerah didanai barat dan aktor utama kerusuhan adalah orang-orang asing yang telah masuk menyusup kedalam RII yang kini sebagian telah ditangkap.

Masyarakat pro revolusi akan melakukan demo pula  sebagai bentuk dukungan kepada nilai-nilai revolusi dan jawaban kepada musuh-musuh revolusi.

Internet serta media sosial lainnya di batasi pemerintah adalah usaha untuk memotong gerakan anti revolusi dan antek-antek barat.

Perlu diketahui bahwa Iran dan nilai-nilai revolusinya adalah ancaman bagi hegemoni global dan tentu musuh tidak tidur untuk menghancurkan Iran baik musuh luar ataupun musuh dalam. Kematian Mahsa Amini yang digoreng sedemikian rupa hingga lebih 40 juta hasil di mesin pencarian google dalam waktu singkat melebihi kematian Q.S yang hanya 11 juta saja tentu adalah upaya musuh untuk menjadikan kasus ini alat untuk menghancurkan RII dan nilai-nilai Revolusi.

Kematian Mahsa Amini hanyalah kedok saja karena barat tidak peduli dengan masalah hijab atau hak-hak wanita. Genosida di Yaman dan Palestina serta rasisme dan penganiayaan terhadap para imigran yang datang ke Eropa dan Amerika sudah terlampau banyak sehingga sangat aneh barat heboh dengan media yang mereka punya meneriakan HAM dan nilai-nilai kesetaraan atas kematian Amini. 

Ya, sangat jelas ini bukan tentang Hijab melainkan tentang bagaimana menggulingkan RII, Wali faqih dan nilai-nilai revolusi.

*****************

Habib Ali Assegaf

1. Tak perlu menjelaskan bukti yang sudah dirilis dan semua menyaksikan CCTV - yang tidak nampak ada pemukulan - seperti yang di fitnah kan atas _peraturan adat konstitusi sebuah negara_ 

2. Wafatnya mahsa amini yang paling mewakili adalah keluarganya. Sedang keluarga ini menolak klaim2 penyiksaan atas putrinya dengan menyebar berita hoax di iran ini.

3. Jika tuntutan kejadian itu atas kematian mahsa amini, keluarganyalah yang paling berhak menuntut. Jika ini perkara peraturan konstitusi berjilbab di iran - logikanya yang keberatan membawa hal ini uji materi per-undang-undangan 

Bahwa 98% rakyat iran sepakat menerapkan aturan ini, memaksakan yang hanya segelintir orang atas keputusan mayoritas bukan hanya bentuk ketidak adilan, tetapi kedzaliman itu sendiri.

4. Kenapa aksinya kemudian membakar al-qur'an dan membakar bendera iran oleh mereka. 

Apakah ini solusi yang  rasional - dengan tuntutan yang layak didengar ?

5. Hanya dengan waktu yang singkat, di negri tetangganya - seorang gadis ditembak tentara amerika, apakah pembakar masa di iran ini juga melakukan protesnya ?

6. Tak perlu semua itu, aksi pendukung konstitusi negara ini yang begitu banyak, hingga menutup jalan sedemikian rupa - mengangkat bendera negara tingi-tinggi dan mengenakan hijab nya sedemikian rapinya, apakah mendapat liputan media mainstream ?

Sekali lagi kawan, *bung karno* tak salah - bahwa akar problema dunia adalah amerika dan english. Saya ingin memberi tambahan label : amerika itu bajingan, jangan perfikir mempercayainya apalagi sampai belajar percaya dengannya

Jadi menarik membuat pesan yang sederhana tetapi menjelaskan sampai keperkara detailnya - yang muncul dari ucapan Presiden Ibrahim Raisi 

" Sampah yang kalian bakar di iran, tak akan menghangatkan musim dingin di eropa dan amerika "

sebuah pesan 

1. Aksi2 mereka yg brutal disebut sebagai *aksi sampah*

2. Yang membakarnya *eropa dan amerika*

3. Makna lainnya tak akan lama akan padam di iran - _terbukti dengan aksi ini dukungan masif oleh wanita berhijab rapi_

4. Esensinya minyak iran tak akan menerangi listrik dan heater eropa dan amerika.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More