Rabu, 26 April 2023

Menguak Jaringan Media Massa Yang Dikuasai Israel



 Matamatanews.com, JAKARTA—Mengupas jaringan media massa yang dimiliki Zionis atau Israel selain menarik, juga rumit.Jerry D Gray, kelahiran 24 September 1960 di Wiesbaden, Jerman, dan mantan mekanik pesawat serta pengajar untuk new Saudi mechanics mengupas utuh seluruh bisnis jaringan media massa yang dimiliki Israel.


Jerry D Gary adalah mualaf asal Amerika Serikat yang kini tinggal di Sukabumi, Jawa Barat bersama istri tercinta asli Indonesia yang bekerja untuk sebuah stasiun televisi lokal. American  Shadow Government (Pemerintah Bayangan Amerika) yang ditulis Jerry D Gray adalah buku kedua yang dirlis secara terbuka untuk publik, namun banyak dikecam oleh para pengikut Zionis termasuk pengusaha dan kalangan intelijen bidang ekonomi.


Inilah nukilan American Shadow  Government yang isinya lebih banyak menyoroti  tentang sejauh mana peranan Yahudi di negara paman Sam, Amerika Serikat telah menguasai mayoritas media massa di Amerika, baik internet, media cetak maupun media televisi. Artinya , orang-orang Yahudi-lah yang memiliki peranan besar dalam membentuk opini publik di Amerika Serikat.


Pada akhirnya,  nukilan American Shadow Government yang kami sajikan lewat beberapa bagian ini, bisa dipahami pembaca terutama umat Islam sebagai masukan atau informasi tentang berbagai hal yang terjadi di Amerika Serikat.


Tidak ada kekuasan di muka bumi ini yang praktiknya jauh lebih besar dari manipulasi terhadap opini publik di Amerika Serikat (AS). Tidak ada presiden, raja, paus yang lampau maupun yang ada saat ini, bahkan jenderal penguasa atau pendeta tinggi sekalipun yang memiliki pengaruh terhadap kekuasaan dari jarak jauh sekalipun dibandingkan dengan beberapa orang yang menguasai media massa dan media hiburan di Amerika.


Kekuasan mereka tidak peduli  terhadap ras maupun kepribadian. Ia menjarah semua rumah yang ada di Amerika Serikat dan bekerja siang malam membentuk dan mencetak pola pikir virtual setiap warga, tua, muda, kaya ,miskin, sederhana dan intelektual.


Media massa membentuk pandangan dunia dan memerintahkan semua bagaimana seharusnya berpandangan. Kenyataannya , segala sesuatu yang kita ketahui atau kita pikir tentang kejadian di luar lingkungan Anda atau sebuah wilayah yang Anda ketahui, ternyata kita peroleh dari berita harian yang beredar atau seseorang yang Anda kenal menyampaikan berita tersebut kepada Anda dari pemberitaan harian atau majalah mingguan, bahkan pemberitaan dari radio atau televisi yang diperolehnya.


Bukan hanya pemberitaan yang perlu pemikiran berat yang disajikan, tetapi juga pemberitaan-pemberitaan yang ada di berita harian atau propaganda – propaganda yang tiada hentinya yang dilakukan melalui televisi, dokumentasi yang membuat sebuah karakteristik sebuah pendapat dilakukan dengan teknik untuk memanipulasi oleh alat pemberitaan seperti disebutkan tadi.


Bukan sekedar propaganda semata, mereka juga melakukannya dari segala arah, baik dari cara-cara penyusupan yang halus dan juga penguasaan terpadu dalam kepemimpinan dan manajemen sebuah pemberitaan dan hiburan yang disajikan kepada Anda semua.


Teknik dan cara yang digunakan dalam menyajikan pemberitaan kepada publik.Hal-hal apa saja yang harus ditekankan dan apa yang harus diredam, pilihan kata-kata reporter, nada bicara, ekspresi wajah, belum lagi bagaimana penyajian penulisan berita utama. Semua itu memiliki efek tertentu yang peka terhadap bagaimana cara kita berpikir, mendengarkan dan menerjemahkan sesuatu.


Di samping semua itu, para reporter dan editor membuang sisa-sisa keraguan yang ada dalam benak dan pikiran kita dengan cara menerapkan teknik-teknik psikologi dalam membentuk opini.


Mereka mengarahkan opini dan cara pikiran kita sehingga kita bisa sejalan dengan yang ada dalam pikiran umum.Mereka membimbing kita dan menagarahkan bagaimana kita harus bersikap terhadap berbagai suku dan perilaku dengan cara menempatkan bagaimana kita harus bersikap terhadap sikap dan situasi dalam tayangan-tayangan televisi, baik itu dalam sebuah bentuk drama, komedi, maupun dalam menyikapi sebuah politik.


Berapa besar jumlah warga Amerika yang dalam pemahamannya bahwa Islam bukanlah teroris? Israel adalah korban, bukan Palestina. Juga memahami bahwa Saddam “tidak punya” perangkat pemusnah massal dan sangat berbahaya bagi keamanan nasional Amerika.


Membentuk Cara Berpikir Amerika


Rata-rata warga Amerika menghabiskan waktu sehari-harinya dengan menonton televisi hingga pada titik, secara mental, menjadikan semua ini tidak sehat.Orang-orang ini sudah sulit untuk membedakan mana yang realitas dan fantasi.Mereka hanya dapat membedakan kenyataan sesungguhnya hanya melalui proses yang menyulitkan, kalau toh pada akhirnya mereka memahami.


Mereka bersikap berdasarkan bagaimana tayangan televisi bersikap, berkata, berperilaku sebagaimana yang diperagakan oleh para aktor, sebagaimana mereka berperilaku terhadap sesama dan lingkungannya.Bagi banyak warga Amerika kenyataan hidup telah diubah dan digantikan dengan kenyataan yang salah sesuai apa yang ditayangkan di televisi.Melalui pernyataan yang keliru ini, maka besar keinginan mereka untuk membentuk “kesamaan menjawab”.


Ketika penulis atau wartawan menyatakan pembenaran terhadap ide-ide dan aktivitas melalui program televisi yang ditulisnya, dan pernyataan ketidaksetujuannya, dia menerapkan tekanan-tekanan kuat terhadap penyamaan persepsi atas jutaan pemirsa dengan apa yang ada dalam benar dan pikirannya.


Sama halnya, dengan tayangan hiburan, maka dapat dilihat betapa dampak pengaruhnya sama saja dengan pemberitaan , baik itu melalui proses berita tertulis maupun tayangan bergambar.Bahayanya, dari hal – hal pemikiran semacam ini, meskipun kita merasakan pemberitaannya itu berpihak atau bias, namun master manipulator masih tetap dapat memanipulasi banyak pemirsa.Sekalipun terhadap perbedaan persentasi tentang mereka yang terpengaruh melalui pembentukan media massa, sebagian besar warga Amerika telah gagal untuk menyadari bahwa mereka sedang termanipulasi.


Rata – rata warga Amerika melakukan sanggahan terhadap pemberitaan yang bias, namun tetap gagal untuk tidak tergelincir dalam jebakan bagaimana cara berpikir media untuk menjebak mereka.Semua itu hanya karena mereka disajikan melalui sebuah spektrum opini yang mereka pikir mereka dapat meloloskan diri dari pengaruh yang dibentuk dengan mempercayai editor dan komentator pilihan mereka.Pada saat ini adalah saat kemenangan bagi kebanyakan warga Amerika.


Semua penguasa media televisi, radio, berita harian, majalah, buku dan film berbicara dengan satu suara bulat, masing – masing mnemberi kekuatan pada pendukung yang lainnya. Sekalipun dengan keanekaragaman tayangan, sesungguhnya semua sama. Secara realitas hampir tidak ada sumber fakta dan informasi serta ide-ide yang begitu muda untuk mengakses massa yang begitu luas, yang mampu membuat sebuah opini selain dari media massa yang telah membentuk pola pikir mkita.Sekalipun dengan sumber media massa yang lain dengan pernyataan sebuah skenario yang sesungguhnya masyarakat cenderung tidak mempercayai sumber-sumber ini sehubungan dengan sudah terlalu banyak sumber berita yang menyatakan berbeda.


Masyarakat Amerika telah disajikan sebuah bentuk opini terhadap pandangan tentang dunia ini. Dunianyang tidak pernah berhenti mengingatkan mereka  tentang sebuah kejadian seperti “holocaust” Yahudi. Peringatan ini dilakukan berulang-ulang dan terus menerus.sekalipun Anda berusaha untuk menghentikan alur gerombolan selain berkulit putih melintasi sebuah perbatasan merupakan sebuah  gerakan yang tidak manusiawi.


Di benak dan pikiran warga Amerika telah termanipulasi sebuah bentuk pikiran bahwa sangat berbahaya untuk mengizinkan mereka dan kelompok masyarakat yang harus diterima dengan tangan terbuka. Mengizinkan mereka untuk menika sesama jenis merupakan sebuah kebebasan dalam berhubungan.Tidak peduli sekalipun secara hukum agama apapun di Amerika itu sangat bertentangan!


Siapakah mereka yang memiliki kekuatan yang begitu dahsyat dalam industri media massa? Sebagaimana telah diketahui oleh kita semua, hampir semua, secara keseluruhan dikuasai para Yahudi. Kekuasaan para Yahudi dalam media massa sangat luar biasa, dapat disimpulkan semua ini bukanlah suatu kebetulan atau dadakan, melainkan telah melalui proses panjang yang telah dirancang sedetil mungkin.agar ujung memiliki persamaan opini.(bar- bersambung)

****************

Media informasi hari ini dikuasai oleh barat dan zionis. Mereka mengatur alur berita sesuai kepentingan mereka dan membatasi bahkan memandulkan berita yang menjadi ancaman kekuasaan mereka. Untuk berita-berita resmi dunia dikuasai oleh timewarner yang membawahi CNN, TNT, HBO, TCM, TBS, Cartoon Network, WB, SportsNet New York ( SNY ), Mad magazine, Sports Illustrated, Fortune, Money magazine dan lain sebagainya.

Begitupula perusahaan hegemoni lainnya yang menguasai media seperti Viacom yang membawahi CBS, MTV, MTC, Showtime, Nickelodeon dan NWS yang membawahi perusahaan-perusahaan gurita seperti BBC, MBC, SKY dan lain sebagainya serta perusahaan raksasa untuk tontonan anak-anak dan remaja seperti walt disney semuanya dibawah kekuasaan barat dan zionis. 

Selain media resmi, gurita media-media sosial sekarang dikuasai oleh Mark Zukerberg seperti FB, Instagram, Whatsapp yang memiliki miliaran user dari seluruh dunia begitupula berusaha membatasi pesan-pesan yang menjadi ancaman kekuasaan mereka.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More